Hotel di Garut dan Penginapan sekitar Darajat

Ada berbagai pilihan Hotel di Garut yang berada di kawasan Puncak Darajat Garut, sayangnya belum ada satupun yang termasuk Hotel Bintang di Garut.  Mayoritas tempat menginap disini masih penginapan melati dan tersedia beberapa Villa pribadi, rumah sewa serta homestay di Darajat Garut.


Kali ini beberapa pengusaha dan pelaku pariwisata di sekitar darajat Garut mulai melakukan pembenahan dengan membuat komunitas yang peduli untuk kemajuan dan menjadikan objek wisata di tempat ini menjadi lebih terkoordinir dan profesional. 

Beberapa artikel yang membahas tentang informasi detail harga maupun rates Hotel di Garut tahun 2016 bisa anda baca dibawah ini : 
  1. Hotel di Garut
  2. Hotel di Garut
  3. Hotel di Garut
  4. Hotel di Garut
Seperti yang kita ketahui setiap minggu ribuan wisatawan memadati tempat ini baik di Darajat Pass, Puncak Darajat maupun Awit Sinar Alam. Kondisi ini harus disiasati dengan membuat beberapa kamar, villa maupun bungalow yang bisa memfasilitasi wisatawan yang ingin menginap disana. Hotel di Garut yang berada dekat dengan Puncak Darajat Garut masih sangat terbatas selain 3 lokasi diatas tadi yang termasuk cukup besar ada Lembur Nyingkur, Penginapan Puncak Jaya dan Darajat Indah yang bisa dijadikan alternatif untuk tamu yang ingin tidur disana.
  1. Penginapan Puncak Jaya Darajat
  2. Darajat Pass Water Park
  3. Sinar Alam Darajat
  4. Darajat Indah
  5. Puncak Darajat
  6. Villa di Darajat (milik pribadi)
  7. Rumah Sewa dan Homestay di Darajat
Semoga dengan terbentuknya komunitas dan asosiasi pengusaha Darajat ke depannya tempat ini bisa lebih baik dan maju, dari sisi pelayanan maupun kondisi dan fasilitas yang tersedia. Amien

1 komentar :